Catatan seorang ibu, isteri, dan pengemban mabda-Nya

Omong Doang, Benarkah ?

Bismillaah…

Ketika suatu seruan disahut dengan kata “HALAH OMDO Doank!”
Ketika ajakan disanggah “Yang REALISTIS donk”
Ketika sebuah janji disangka “KHAYALAN, UTOPIS, & GILA”

Saya mengerti karena sistem demokrasi-sekuler saat ini mengkondisikan kondisi sikap pragmatis bagi penduduknya. Selain itu ia juga menyokong kuat pengarusan sekulerisasi.

Ketidakpahaman umat akan penerapan Islam secara kaffah sesuai metode dakwah Rasulullah SAW memang menjadi hal yang banyak diherankan. Seolah menjadi suatu hal yang “baru”, hal yang asing, hal yang dikira anti realitas, kaku, kolot, dan lain-lainnya.

Fase dakwah Rasulullah SAW dalam mewujudkan Negara Islam [Khilafah], cukup sekali lagi “CUKUP” melalui tiga fase tahapan dakwah saja, yakni:

Tahap 1
Dengan pembinaan intensif, mengkaji tsaqofah Islam secara Kaffah

Tahap 2
Dengan berinteraksi ditengah-tengah masyarakat, menyeru untuk menjadikan Islam sebagai kepemimpinan dalam berfikirnya, dakwah ini adalah dengan mengubah pola pemikirannya bukan dengan cara kekerasan fisik/anarkis

Tahap 3
Penyerahan kekuasaan secara suka rela karena kesadaran umat akan konsekuensi keimanan ISLAM untuk diterapkannya aturan Islam secara Kaffah.

Ketiga tahapan tersebut, ia berjalan secara alamiahnya, berjalan bukan karena dipaksaan/kudeta/anarkis. Sealamiah kita melihat matahari di pagi hari dan terbenam di sore hari. Matahari berjalan karena pengaturan Allah, begitu juga dengan Janji Allah sudah Allah aturkan melalui bisyarah (kabar gembira) Rasulullah SAW.

Saya hanya menyampaikan apa yang saya pahami, mau diambil “Alhamdulillah itu kebaikan untuk anda dengan meluruskan niat semata-mata untuk mengharap keridhoan Allah”, namun jika tidak mengambil pun tidak ada paksaan untuk melakukannya. Semoga Allah tetap meneguhkan kemuliaan Islam bagi umatnya yang mau memuliakan serta memperjuangkan Islam. Keep Struggle for Khilafah!

(https://www.facebook.com/pages/Komunitas-Muslimah-Rindu-Syariah-Khilafah/304591352923315)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: