Catatan seorang ibu, isteri, dan pengemban mabda-Nya

SIMBOL DAJJAL DI OLIMPIADE 2012

Para pemuja dan penanti kehadiran Dajjal kembali berulah, setelah menampilkan simbol “Si Mata Satu” di uang 1 USD, kemudian menjadikan logo pada cover album sebuah band ternama di Indonesia dan terakhir mengusung seorang penyanyi kontrovesi Lady Gaga sebagai Duta “Si Mata Satu” di kalangan pemuda dan pecinta musik. Kini, mereka mulai melirik generasi muda yang aktiv di bidang olahraga, dimana “Si Mata Satu” dijadikan sebagai maskot (Wenlock dan Mandeville) pada Olimpiade 2012 yang akan berlangsung di Inggris Raya pada 27 Juli – 12 Agustus nanti.

Bahkan tidak tanggung – tanggung dalam video traillernya, Wenlock dan Mandeville seolah begitu sangat bersahabat dengan keluarga dan anak-anak.

Ada apa dengan Wenlock dan Mandeville…?

Wenlock dan Mandeville adalah animasi yang menampilkan dua tetes baja dari industri baja di Bolton. Wenlock diambil dari nama kota Much Wenlock di Shropshire. Sedangkan Mandeville diambil dari nama Stoke Mandeville, sebuah desa di Buckinghamshire tempat pendahulu Paralimpiade diadakan.

Penulis Michael Morpurgo menuliskan konsep cerita tentang maskot ini, dan sebuah animasi kedua tokoh ini pun dibuat; animasi ini akan membentuk bagian dari serial mengenai maskot ini pada Olimpiade 2012.Dua cerita telah dibuat tentang maskot ini: Out Of A Rainbow, kisah tentang bagaimana Wenlock dan Mandeville lahir, danAdventures On A Rainbow, yang menampilkan anak-anak dari Out Of A Rainbow bertemu dengan maskot dan mencoba berbagai olahraga Olimpiade dan Paralimpiade.

Yang menarik dan cukup mengejutkan, ternyata maskot Olimpiade London 2012 ini bermata satu. Persis Dajjal sebagaimana diceritakan Rasulullah SAW dalam sabdanya yang diriwayatkan Bukhari dari Ibnu Umar. ”Sesungguhnya Allah ta’ala tidak Buta. Ketauhilah bahwa al-Masih ad Dajjal buta sebelah kanannya. Seakan-akan sebuah anggur yang busuk.” (HR Bukhari). Dalam hadits yang lain: ”Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal) dan tidak ada Nabi yang memperingatkan umatnya untuk melawan. Tapi aku akan mengatakan sesuatu yang belum pernah diungkapkan oleh nabi sebelumku. Kalian harus tahu bahwa ia (dajjal) bermata satu…’. Dan dalam hadis yang lainnya pula disebutkan; ”Sesungguhnya Allah ta’ala tidak Buta. Ketauhilah bahwa al-Masih ad Dajjal buta sebelah kanannya. Seakan-akan sebuah anggur yang busuk.” (HR. Bukhari).

Hampir semua kebudayaan sudah meramalkan kedatangan Dajjal. Simbol mata satu (All-Seeing Eye) alias Dajjal sudah ada sejak ribuan tahun lalu.contohnya Simbol RA yang terdapat dalam artefak Mesir Kuno. Sejak abad pertengahan, mata satu kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka. Bahkan, kini simbol mata satu digunakan dalam berbagai hal, termasuk Maskot Olimpiade London ini.

Beberapa negeri Muslim sebenarnya sudah pernah melayangkan bentuk protesnya akan maskot yang menjadi simbol anti Tuhan ini. Adalah Iran yang memprotesnya. Tak tanggung-tanggung, protes Iran itu diwakili Komite Olimpiade Nasional Iran. Mereka menyerahkan surat ke Komiter Olimpiade Internasional, IOC. Iran kemungkinan akan memboikot penyelenggaraan Olimpiade 2012. Logo itu berbiaya total 800 juta dolar Amerika Serikat.

Iran mengeritik, tanda logo Olimpiade 2012 bisa diartikan sebagai zionis. Karena jika bagian demi bagian dari logo itu disusun, bisa membentuk tulisan ‘Zion’ (Zionisme). Namun organisator Olimpiade London 2012 mengelak, mereka mengatakan bahwa makna dari logo tersebut berarti: modern, berani, fleksible dan pro anak muda.
Selain bermata satu yang merupakan simbol Dajjal, salah satu maskot tersebut yaitu Wenlock, di ujung kepalanya terdapat piramida yang sangat mirip dengan logo Freemasonry salah satu organisasi spiritual penentang tuhan paling berbahaya di muka bumi.

Jadi sangat gamblang, sesungguhnya maskot Olimpiade London 2012 ini kemungkinan mengandung konspirasi anti Tuhan (Dajjal) yang mulai disosialisasikan di kalangan olahragawan dan pencinta olahraga serta anak-anak agar mereka mengenal Dajjal dalam pandangan pengikutnya sedari dini.

Berhati-hatilah. Save Our Generation With Sharia and Khilafah.

*Komunitas Muslimah Rindu Syariah & Khilafah*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: